Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Adik Julia Perez, Almarhum Kakaknya Datang Wajahnya Sedih!

img_title
Della Perez dan Julia Perez

JagoDangdut – Kepergian penyanyi, Julia Perez tak terasa sudah dua tahun lamanya, namun masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Jupe sapaannya tutup usia setelah berjuang melawan penyakit kanker selama bertahun-tahun. Baru-baru ini sang adik, Della Perez baru saja mengungkap jika mendiang kakaknya itu kerap datang ke mimpinya. Jika biasanya pelantun tembang Bela Duren ini memberi senyum manis, kali ini ia malah memperlihatkan raut wajah yang berbeda. 

Baca Juga : Heboh! Della Perez Kelaperan, Warganet: Kelaperan Aja Cantik

 

Hal ini diungkapkan oleh Della di unggahan Instagramnya. Dalam foto itu, Della Perez tampak sedang berdoa di sisi makam kakaknya itu bersama sang ibunda. Keduanya pun mengenakan masker sebagai upaya preventif di tengah wabah corona ini. Della pun mengungkap jika kakaknya bersedih karena ia dan keluarganya memang sudah cukup lama tak berziarah karena adanga wabah covid-19.

 

"Assalamualaikum ka @juliaperrezz nii della sama mamah udh dtng jngn ngambek lg ya jngn cemberut, kalo dtng di mimpi della. Kakak kan tau lg ada corona ka di dunia jd gk boleh keluar2 dulu maaf ya baru dtng nanti kalo udh aman dr corona della sama mamah dtng terus doain kaka," tulis Della Peres.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit