Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Kontroversi Dewi Perssik Bikin Geger, Terakhir Ribut dengan Pak RT

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta – Siapa tak kenal dengan pedangdut Dewi Perssik? Lewat goyang gergaji dan segala kontroversinya, Dewi Perssik menjadi populer di jagad industri musik Tanah Air.

Pernah berseteru dengan almarhumah Julia Perez, lalu ribut dengan Nikita Mirzani, wanita yang akrab disapa Depe itu pun pernah berselisih mulut dengan pak RT di kediamannya.

Lalu bagaimana ulasannya, JagoDangdut siap merangkumnya!

Bertengkar dengan Julia Perez

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG


Kasus lama, saat itu, Dewi Perssik berkelahi dengan artis Julia Perez saat membintangi sebuah film horor layar lebar. Dewi Perssik dan Julia Perez harus berhadapan dengan hukum.

Diketahui, Sebelum terjadi perkelahian antara dirinya dengan Dewi Perssik, artis seksi Julia Perez mengaku sebenarnya tidak memiliki permasalahan apapun dengan Dewi. Namun entah karena alasan apa Dewi Perssik mencari-cari masalah dengan pacar Gaston Castano ini.

Henry Yosodiningrat kuasa hukum Julia Perez menjelaskan awal mula permasalahan tersebut, kronologi masalah ini dimulai dengan kejadian di mana Dewi mencekik Julia Perez saat syuting.

Alhasil, keduanya harus menjalani proses persidangan yang lama di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Ribut dengan Nikita Mirzani

Disebutkan di berbagai sumber, awal perseteruan dua artis cantik Dewi Perssik dan Nikita Mirzani yang kembali heboh karena isu gaji pilot. Kedua artis ini terlibat saling sindir setelah sang pedangdut mengklaim, kekasihnya yang berprofesi pilot bergaji Rp200 juta per bulan. Benarkah?

Namun ini bukanlah perseteruan perdana keduanya. Hubungan tak baik keduanya bahkan sempat terekam kamera pada Mei 2021. Kala itu, Dewi Perssik dan Nikita Mirzani memandu sebuah acara talkshow.

Berselisih dengan Mantan Suami

Dewi Perssik sempat kembali berseteru dengan mantan suaminya, yakni Saipul Jamil. Mereka saling umbar aib membahas masa lalu. Perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik pun kian hari kian memanas.

Pasangan yang bercerai pada 2008 itu saling bongkar urusan ranjang ketika masih berumah tangga.

Saipul Jamil bahkan blak-blakan mengatakan di siaran langsungnya, bahwa sang mantan istri bisa berhubungan intim sebanyak 3 kali sehari hingga mencapai orgasme sebanyak 5 kali.

Goyangan Terlalu Hot

Dewi Persik juga pernah menimbulkan kontroversi saat dirinya dicekal di beberapa daerah karena goyangan yang dianggap erotis saat manggung. Beberapa daerah yang secara tegas mencekalnya adalah Tangerang, Bandung, Depok dan Sumatra Selatan.

Goyangan Dewi Perssik dinilai terlalu hot dan erotis. Namun Depe saat itu membantah keras. Dia hanya ingin menghibur penonton serta penggemarnya di daerah.


Ribut dengan Pak RT

Perseteruan Dewi Perssik dengan ketua RT tempat tinggalnya belum berakhir. Namun rupanya warga setempat lebih memihak ketua RT mereka daripada kepada Dewi Perssik.

Kemudian mediasi berlangsung panas hingga tidak tercapai keputusan yang menyebabkan Dewi Perssik dan Malkan gagal damai.

Diketahui, kisruh Dewi Perssik dan Ketua RT di tempatnya tinggal itu bermula saat menitipkan sapi kurban untuk Hari Raya Iduladha, Kamis 29 Juni 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit