Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Foto Mesra Lesti Kejora dan Hari LIDA yang Sudah Tersebar!

img_title
Lesti Kejora dan Hari LIDA

JagoDangdut – Sosok Hari LIDA sudah mencuri perhatian tatkala tergabung sebagai kontestan LIDA 2020, mewakili provinsi Jambi. Pemilik alis tebal ini dibekali paras tampan yang menggoda kaum hawa. Ditambah suara merdu nan halus, menyihir setiap orang hingga ketagihan menikmati lantunan lagu lewat suaranya.

Belakangan, sosok Hari semakin jadi perbincangan di kalangan publik. Bukan karena kualitas yang menurun, tapi kisah asmara dengan Lesti Kejora. Seperti yang kita tahu, Lesti terlibat di ajang bakat tersebut mewakili dewan juri milenial. Tak disangka, mereka kian dekat. Terlebih, Lesti merupakan salah satu juri ketika Hari melakukan audisi.

Diakui oleh Hari yang hadir dalam konten 'Bunda Dona' di kanal YouTube, Adiez Gilang milik Gilang Dirga, Hari sudah kagum dengan Lesti sejak awal. Rasa itu kian tumbuh dan membuat Hari beranikan diri maju dekati mantan kekasih Rizki '2R'. Bahkan, Hari juga sudah menyampaikan isi hatinya ke Lesti loh.

Usai putus dari Rizki, Lesti memang lebih selektif mencari pasangan untuk dijadikan pendamping hidup. Mengenai kejelasan hubungannya dengan Hari, Lesti seperti masih perlu diyakinkan. Namun, dari gerak-gerik mereka di atas panggung, tak dipungkiri rasa cinta itu ada. Apalagi, tersebar potret bagaimana Lesti-Hari di belakang panggung.

Dalam tayangan, LIDA 2020 Di Rumah Saja yang di upload kembali ke kanal YouTube, Indosiar pada, 17 April 2020 publik dipuaskan potret mesra mereka yang selama ini tak dibagikan. Sebelumnya, Irfan Hakim dan Ramzi sedikit mengorek kedekatan para penyanyi dangdut tersebut. Kemudian, Irfan mengajak untuk mengetahui lebih dalam hubungan keduanya, melalui potret yang terpampang di LED panggung.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Hari Putera, Pria yang Jatuh Cinta Terhadap Lesti

Hari Putra dan Lesti Kejora

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit