Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bakpao Viral Ayu Ting Ting Dihujat Netizen! Begini Katanya

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Belakangan ini, Ayu Ting Ting tengah asik mengisi kegiatannya di rumah dengan bikin kue. Beberapa kue hasil buatan Ayu pun dibagikan ke Instagram. Salah satu menu yang cukup menyita perhatian ialah Bakpao. Baru pertama kali mencoba, Ia berhasil membuat dengan bentuk sempurna.

Tak diduga, banyak khalayak ingin merasakan bakpao buatan sang biduan. Akhirnya Ayu sekeluarga menjadikan bakpao tersebut bisnis yang dijual pada konsumen melalui Instagram dagangan mereka, @tingtingkuliner. Diberi nama Bakpao Viral, sahabat Ayu, Ruben Onsu kedapatan mencoba langsung bagaimana rasanya.

Ruben merekam momen ketika Ia makan Bakpao Viral Ayu yang dikirim ke kediaman pemandu acara, penyanyi, aktor, dan komedian tersebut. Dengan kemasan menarik dan higienis, Ruben menyatakan bakpao viral Ayu punya rasa yang enak.

Baca juga: Aduhai, Wajah Ayu Ting Ting Gak Make Up! Nomor 10 Jadul Banget

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

"Enak banget, jangan lupa ya order di Ting Ting Kuliner," kata Ruben dalam video sembari makan bakpao tersebut dan sesekali muncul putri keduanya, Thalia membisikkan sesuatu ke telinga ruben.

Menoleh ke kolom komentar, ada saja netizen yang julid, melontarkan kalimat negatif. Bakpao Ayu mendapat hujatan. Mulai dari diduga kurang lembut, sampai ada yang bilang tidak enak loh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit