Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Beda Dari Inul Daratista, Nikita Mirzani Pecat Sejumlah Karyawan!

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Saat ini dunia tengah menghadapi pandemi Virus Corona. Banyak yang terkena dampak dari virus tersebut. Salah satunya, menyenggol sektor ekonomi.

Sebagai artis yang juga terjun ke bisnis, Inul Daratista merasakan jumlah pendapatan merosot secara drastis. Beberapa waktu lalu, Ia sempat curhat di Instagram mengenai kesulitan seorang bos. Meski demikian, Inul berupaya memenuhi hak karyawannya. Belum menyampaikan soal pemecatan, Ia memilih untuk tetap memberi gaji serta THR.

"Meskipun mumet,pala anget bukan krn corona,anget ndelok persiapan gaji pegawai,THR dan lain2. Semoga saya dan team @inulviztaofficial sehat wal’afiat smua sayang2ku. Kita berjuang,bekerja dgn airmata ampe titik darah tumpeh2,sing penting saya msh tanggung jawab penuh," kata Inul pada keterangan foto.

Berbeda dari Inul, artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani muncul membawa kabar pemecatan sejumlah karyawan. Diketahui, Niki punya bisnis salon bersama kerabatnya, Fitri Salhuteru.

Bisnis yang dijalani cukup mendatangkan keuntungan. Namun, sebagai dampak dari pandemi Virus Corona, salon tersebut sepi pelanggan. Dengan berat hati, Niki dan Fitri mengambil keputusan untuk menghentikan sejumlah karyawan.

"Iya (pengurangan karyawan) karena kan enggak ada pemasukan. Ya udah akhirnya kita pilih memang orang orang yang enggak bisa dipekerjakan lagi. Tapi yang bagus-bagus kita simpan," ungkap Nikita Mirzani dilansir dari Viva.co.id.

Diakui mantan istri Dipo Latief itu, langkah yang diambil bukan hal mudah untuk dilalui. Mereka juga merasa berat harus melakukan pengurangan karyawan. Tapi, tidak bisa dipungkiri lebih berat jika tetap membayar banyak karyawan dengan pemasukan sedikit. Niki pun meminta pengertian dari para karyawannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit