Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Puasa 2020, Intip Potret Biduan Mantap Berhijab! Nomor 6 Baru Pakai

img_title

JagoDangdut – Tidak terasa, sebentar lagi akan memasuki ibadah puasa 2020 yang mewajibkan umat Muslim untuk menahan lapar, dahaga serta segala nafsu diri. Jelang puasa tersebut, JagoDangdut.com menyiapkan potret-potret biduan tanah air yang sudah kenakan hijab. Bahkan, ada yang baru pakai loh. Siapa saja mereka? Ini dia!

1. Ine Sinthya.

Bicara soal perubahan, tidak ada yang tahu kapan waktunya datang. Tapi, ketika panggilan hati begitu kuat, maka tidak ada kendala berarti. Hal itu dirasakan oleh Ine Sinthya. Dalam berpenampilan, tak jarang Ine mengusung busana memperlihatkan aurat. Namun, usai melakukan ibadah haji beberapa tahun lalu, Ine mantap berhijab.

Biduan asal Cianjur ini tak memusingkan soal karier. Terpenting baginya memperbaiki diri di hadapan sang pencipta. Menariknya, Ia tetap mamou berkreasi dalam penampilan. Sehingga, membuat dirinya makin cantik bak anak muda.

Ine Sinthya

2. Cici Paramida.

Perubahan tampilan Cici Paramida terjadi sekitar tahun 2016. Ketika itu, Cici didapuk menjadi model busana Muslim. Ia pun melakukan pemotretan untuk baju lebaran. Tak disangka hati Cici terpanggil untuk memperbaiki dirinya. Pelantun lagu 'Wulan Merindu' ini membulatkan tekad untuk berhijab.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit