Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kode Lesti Kejora untuk Hari Putra yang Mengungkapkan Perasaannya

img_title
Lesti dan Rara
Sumber :

JagoDangdut –  Hari Putra salah satu kontestan LIDA 2020 membuat heboh penggemar Lesti Kejora. Pria yang menjadi perwakilan dari provinsi Jambil itu terang-terangan mengungkapkan isi hatinya kepada Lesti yang juga seorang juri bagi Hari dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Hal tersebut terungkap lewat channel YouTube Adiez Gilang dalam program Bunda Dona Show (Eps. Hari & Lesty). Gilang Dirga yang selaku menjadi Bunda Dona perlahan tapi pasti membongkar hubungan mereka berdua.

Pria yang biasa disapa Hari itu secara terang-terangan menceritakan awal mendekati Lesti hingga sempat minder. Hari mengaku awalnya takut jadi omongan, karena masih seorang peserta dan bukan siapa-siapa.

Baca juga: 8 Pedangdut Muda Berbakat Bersatu dalam Ramadan Berkah

Namun ketika mulai berkomunikasi sama Lesti, Hari seperti mendapatkan jawaban untuk tidak minder. Bahkan menurut Hari, Lesti itu orangnya cukup sangat terbuka.

Mendengar cerita Hari yang seperti berbelit-belit, akhirnya Lesti pun buka suara dan menceritakan awal mula Hari deketin dirinya.

"Jadi ceritanya gini biar ga berbelit-belit. Jadi dia awalnya DM terus balesnya lama seminggu, dll. Terus aku tuh kalau di chat orangnya dingin. Terus dia cerita sama Rara, karena aku deket dengan Rara. Terus lama kelamanaan dia tau karakter aku seperti dingin. ya udah abis itu WA dan sempat ketemu dalam latihan secara tidak sengaja," ucap Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit