Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Para Biduan Lawas! Wajah Muda Mereka Konsisten

img_title
Inul Daratista dan Iis Dahlia

JagoDangdut – Musik dangdut melekat dengan para biduan yang sukses menyihir para penikmat musik jadi suka dengan musik dangdut. Sekarang, kita bisa tahu ada Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, dan masih banyak lagi sosok biduan idola masa kini. Tapi, kita tidak boleh lupa dengan para biduan lawas. Mereka menjadi bagian dari perkembangan dangdut, hingga saat ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

Nah, JagoDangdut.com sudah merangkum biduan lawas yang pasti bikin kalian penasaran dengan kabar serta wajah mereka saat ini. Langsung aja yuk kita lihat!

1. Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih mulai melejit sekitar tahun 1970-an. Ketika itu, Ia didapuk menjadi penyanyi pengiring untuk Rhoma Irama di Orkes Melayu Soneta. Kemampuannya bernyanyi dangdut membuat Elvy Sukaesih dijuluki Ratu Dangdut.

Pasca memilih solo karier, Elvy Sukaesih mampu mempertahankan eksistensi sampai saat ini. Semua tak terlepas dari suara pelantun lagu 'Gula Gula' yang berkualitas. Berdasarkan hal itu juga, Elvy kerap dilibatkan sebagai juri maupun bintang tamu dalam ajang pencarian bakat dangdut.

Kalau soal wajah, bisa dibilang tidak banyak berubah. Justru, di usianya ke-68 tahun Elvy terlihat tetap cantik dengan hijab yang memang sudah cukup lama dipakainya. Ia sering tampil modis dalam penggunaan hijab. Paling khas dari Elvy Sukaesih ialah penggunaan berbagai aksesoris. Dipadukan juga dengan busana yang tak kalah ramai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit