Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Bikin Haru Ridwan Kamil untuk Kepergian Glenn Fredly

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun turut berduka. Dia memajang foto bersama Glenn dan menuliskan kata belasungkawa serta doa yang menyentuh.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu, juga mengagumi karya dari Glenn Fredly.

Di tengah suasana saat ini yang begitu sulit bagi kita semua, kita turut berduka cita atas berpulangnya musisi kebanggaan tanah air, Glenn Fredly.

Karya musiknya, pesan-pesan kemanusiaannya juga semangat persatuannya akan selalu menjadi inspirasi bagi kita, yang saat ini masih diberi Tuhan kesempatan untuk memperbaiki diri dan kesempatan untuk lebih memuliakan sesama.

You are gone too soon.

Selamat Jalan dalam damai Glenn Fredly. Doa terbaik dari kami semua." tulis pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Netizen pun berebut komentar:

Rest in Love ?penyanyi kebanggan Negeri ini, yg peduli dgn keadaan Negeri ini ???

RIP Glenn Fredly ? sekarang kau bernyanyi untuk Tuhan memadukan suaramu bersama para Kudus di Sorga. Doakan kami yg masih ada didunia ini. Amin ?

RIP gleen fredly, semoga amal ibadahnya diterima oleh tuhan dan diberikan tmpt terbaik di sisi-Nya @glennfredly309 ?

Sedih ya pak? mudah2an pandemi ini cpt berakhir, ak ingin keadaan normal lagi nanti kalo udh normal kita botram :)

Sebelumnya,

Dilansir dari laman Instagram Billboard_ina. Berita duka ditulis.

Verified
Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly.
.
#billboardid #glennfredly #ripglennfredly," tulis Instag
Sebelumnya, sang istri MUtia Ayu kedapatan menulis pesan menyentuh untuk sang suami di unggahan Instagramnya. Mutia menyebut jika suatu saat nanti sang putri akan merasa bangga karena telah memiliki ayah hebat seperti Glenn Fredly.

 
“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata ‘Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah’ Tuhan selalu jaga Kami ?I love you? @glennfredly309 #glennfredly #mutiaayu #throwback,” tulis Mutia Ayu.
ram tersebut.

Kabarnya, jenazah Glenn Fredly akan disemayamkan di rumah duka di daerah Cinere, Tangerang Selatan.

"Informasi sementara beliau akan disemayamkan di rumah duka di Kampung Ubud, Bali View, Cinere, Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit