Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

DJ Desa X Madara Dusal Asal Amerika Viral Berkat Remix Dangdut Koplo di TikTok

img_title
DJ Desa X Madara Dusal Viral Berkat Remix Dangdut Koplo di TikTok

Jakarta –Dunia musik digital kembali dikejutkan dengan munculnya tren baru di platform TikTok. Kali ini, sorotan tertuju pada DJ Desa, musisi lokal Indonesia yang berhasil menciptakan gebrakan dengan meremix lagu “Beautiful Things” karya Benson Boone menjadi versi dangdut koplo yang modern dan menarik.

Kolaborasi antara DJ Desa dan Madara Dusal, seorang penari asal Atlanta, Amerika Serikat, telah menciptakan fenomena viral di media sosial.

Melalui akun Instagramnya, @madara_dusal, Madara membagikan tarian yang mengikuti irama lagu remix DJ Desa. Video tersebut telah mendapatkan sambutan hangat dengan lebih dari 1,3 juta suka dan ribuan komentar.

Berhasil Viral Lewat Remix Dangdut Koplo

Video berjudul “DJ BEAUTIFUL THINGS REMIX (DJ Desa x Madara Dusal)” yang diunggah pada tanggal 5 Maret 2024, berhasil menduduki posisi kedua dalam daftar trending YouTube, menandakan popularitas yang luar biasa dari kolaborasi ini.

DJ Desa sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan, “Trending guys! Terima kasih atas dukungan dari kalian semua,” tulisnya dalam kolom komentar YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit