Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Virus Corona Rhoma Irama dan Cover Lagu Fikoh Fomal Trending

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Di tengah-tengah pademi virus corona di dunia termasuk Indonesia, Raja Dangdut H Rhoma Irama merilis sebuah lagu yang berjudul 'Virus Corona' beberapa waktu lalu.

Single tersebut diciptakan langsung oleh pria yang akrab disapa Bang Haji itu. Ia menciptakan dan menyanyikan lagu tersebut dimaksudkan untuk menyemangati dan mengajak seluruh umat manusia untuk berintropeksi diri dan bisa mengambil hikah dari wabah yang sedang terjadi.

“Saya berharap semoga lagu ini bisa menginspirasi kita semua untuk menjaga agar penyebaran virus corona tidak semakin merebak. Dan tentunya, mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu dan kita bisa mengambil hikmah daripadanya Aamiin”. Ujar Rhoma Irama seperti dikutip dari channel YouTube GP Records.

Baca juga: Geger, Rhoma Irama Rilis Single Virus Corona

Video lagu tersebut dirilis melalui channel YouTube yang juga label GP Records. Lagu tersebut mendapat respon yang baik di masyarakat, baru 3 hari dirilis videonya sudah ditonton lebih dari  1 juta kali, dan menjadi trending di YouTube.

Selain lagu 'Virus Corona' Bang Haji, ada juga lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' dari pasangan yang baru saja menikah, Fikoh dan Fomal yang berada di jajaran trending.

Fikoh dan Fomal

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit