Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Peringatan Keras! Happy Asmara Jangan Sampai Oplas

img_title
pedangdut Happy Asmara

JagoDangdut – Kecantikan pedangdut cantik Happy Asmara tak perlu diragukan lagi. Selain memiliki paras yang memesona, suara khas Happy Asmara mampu membius banyak penggemarnya.

Lagu yang kini digandrungi banyak orang yakni Tak Iklasno, TATU dan Dalan Liyane.

Kecantikan Happy Asmara pun jadi sorotan. Penyanyi asal Kediri ini diingatkan tak perlu operasi plastik alias oplas.


Asli* wae...ojo ndue karep oplas ...wokey,," tulis netter.

Lalu netter lainnya memuji Happy:

Ora usah pake beautyplus"an mbak happy

Makin cute aja kak heppy

Iyo delok ftone sampean Kro ngrungokne lagune mbk happy asmara bkin senyum senyum dewe.....hahaha....????

Happy Asmara beberapa waktu lalu mengunjungi markas JagoDangdut.com. Wanita cantik yang biasa disapa Happy itu seperti biasa tampil cantik apa adanya dengan mengenakan kemeja hijau tua.

Sosoknya yang begitu ramah, ia tak ragu menyapa penggemarnya di kantor JagoDangdut. Dalam kesempatan itu, Happy melakukan sesi QnA, kuis dan juga menyanyikan 2 buah lagu.

Selain itu Happy yang juga live lewat Instagram @jagodangdutcom itu menyapa dan juga menjawab beberapa pertanyaan dari Pashati di seluruh tanah air.

Happy bercerita tentang masa lalunya sebelum menjadi seorang penyanyi dangdut. Ia mengungkapkan jika dulu awalnya seorang anak band bersama teman-temannya dengan mengusung aliran musik pop

Saat itu Happy bersama bandnya mengikuti beberapa festival dan berhasil menjadi juara. Namun setelah itu, band tersebut vakum karena kesibukan masing-masing personel seperti kuliah dan lainnya. Sedangkan Happy menganggur saat itu.

Ketika nonton tv, dirinya melihat acara dangdut dan sepertinya seru, bahkan ayah dan mamanya juga mendukung Happy. Akhirnya Happy mempelajari beberapa lagu dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit