Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempar, Penampakan Tato Via Vallen yang Sempat Jadi Perdebatan!

img_title

JagoDangdut – Biduan asal Jawa Timur, Via Vallen sempat menimbulkan perdebatan. Di awal ketenaran, Ia diisukan sudah berkeluarga. Via langsung menampik pemberitaan yang bermula dari foto Ia bersama seorang pria dan foto tengah menggendong anak kecil tersebar di berbagai akun media sosial, Instagram.

Dalam feed Instagram salah satu akun bernama @bakvia_nyinyir_songong terdapat perdebatan lainnya, yaitu tato yang menghiasi bagian leher, tepatnya di belakang telinga bagian kiri. Akun tersebut mengungkap kebiasaan Via ketika dulu belum terkenal, termasuk menghadirkan tato yang sukses memicu keributan di kolom komentar postingan, 1 April 2018.

Baca juga: Heboh Isu Via Vallen Sudah Menikah, Ini Sosok Pria Tersebut!

Via Vallen

"Eyke udin kagak heran sich. Jangan kan tatoan, Merokok,tindikaN,clubbing,ngamen itu adalah dunia dese dulu, Hmm , Eh betewe , itu tato kali aja udin diapus @vianisty_viavallenn seorang @viavallen yang munafak dipuja2 . OMG . Tobat mpok tobak gosah tebar pesona di publik padahal isinya busyuk. Ups mimin tatut di bilang sok suci ama bala Jalanan , karna bagi mereka itu patut dicontoh dan hal biasye. Eh buat kolowerr mimin jan di tiru ya," tulis pemegang akun tersebut.

Ada ucapan netizen menyudutkan sang biduan, tapi tidak sedikit komentar yang membela biduan kelahiran 1 Oktober 1991 ini. Tato tersebut bersifat sementara.

" Min kamu wawasan nya kurang ya ? Gk bisa bedain itu tattoo temporary. Tatto yg permanen itu gaj gitu hasilnya... sebelum sebar berita di mohon untuk cari kebenaran nya lebih dalem. Wah admin nya ini gimana sih "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit