Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Isu Via Vallen Sudah Menikah, Ini Sosok Pria Tersebut!

img_title

JagoDangdut -  Sejak awal kemunculannya, Sosok Via Vallen menyedot perhatian khalayak ramai. Bersama Om Sera, Via kian mantap berdendang dari panggung ke panggung sejak tahun 2008. Bawakan konsep musik dangdut berbeda, Via dijuluki Ratu Pop Koplo.

Di tahun 2015, Via mulai menghasilkan karya berupa single berjudul 'Selingkuh'. Sampai akhirnya berani keluarkan album pertama, 'The Names' pada tahun 2016. Nama Via mendadak tenar, ialah ketika lagu 'Sayang' rilis di tahun 2017.

Diketahui dari YouTube channel label Via, sampai tahun 2020 ini, lagu 'Sayang' telah meraup sekitar 189 juta views. Tak dipungkiri, melejitnya lagu 'Sayang' sangat berdampak pada karier wanita kelahiran 1 Oktober 1991. Nama Via terus menanjak memegang posisi penyanyi dangdut terpopuler.

Seperti pepatah, semakin tinggi pohon, semakin kencang angin menerpanya. Hal itu dialami dan dirasakan oleh Via Vallen. Saat berjuang menaklukan rintangan, Via justru diterpa isu sudah pernah menikah dengan seorang pria diduga seorang penabuh gendang. Kabar pernikahan kian gencar saat terjadi perseteruan antara Via dengan MUA Ayu Ting Ting di tahun 2017 yang berujung pada keputusan Via mensomasi, Reyza Carlos.

Permasalahan diantara mereka karena Via bawa-bawa nama Ayu Ting Ting dalam unggahannya. Saat itu, mereka menjadi nominasi dalam ajang bergengsi. Keluarnya nama Ayu sebagai pemenang, ramai isu manipulasi hasil. Via pun ikut menjelaskan lewat keterangan foto dalam postingan di Instagramnya. Ia tidak mempermasalahkan Ayu sebagai pemenang. Via juga singgung soal manipulasi, bagi pelantun lagu 'Sayang', Ayu memang populer dan pantas dapat trofi.

Reyza dibuat geram sampai tinggalkan komentar negatif, berisi pernyataan bahwa Via sudah pernah menikah dan punya anak.

Baca juga: Geger, Tersebar Potret Via Vallen Merokok dan Ditindik! Netizen: Binal

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit