Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Tersebar Potret Via Vallen Merokok dan Ditindik! Netizen: Binal

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Pernah hidup susah, kini Via Vallen sudah menjelma jadi biduan papan atas. Namanya terus melambung dan membuat dangdut sampai ke mancanegara. Seperti kita tahu, Via merupakan satu-satunya penyanyi dangdut yang menerima penghargaan dari International Professional Music Awards (BraVo Awards) di Moscow, Rusia pada tahun 2019 lalu.

Sedikit menoleh ke belakang, popularitas Via Vallen tidak lepas dari kabar heboh yang membuat dirinya sempat jadi perbincangan. Tahun 2017, lagu 'Sayang' jadi keberuntungan bagi karier Via. Sejak itu, Ia mendapat banyak tawaran manggung dan undangan di acara berbagai stasiun televisi.

Namun, pemilik nama lahir Maulidia Octavia sempat tersandung masalah tatkala dipermasalahkan oleh pencipta lagu 'Sayang', Antonius Obama yang tidak menerima royalti. Pasca diadakan pertemuan, mereka bertemu kesepakatan.

Tak sampai di situ. Seiring upaya Via menaiki tangga kesuksesan, tersiar kabar bahwa Ia telah menikah dan mempunyai seorang anak. Semua berawal dari foto-foto Via dengan seorang pria dan anak kecil tersebar. Hingga kini, isu tersebut belum terbukti benar. Apalagi, Via berkali-kali beri bantahan.

Baca juga: Zaskia Gotik Pamer Rambut Bondol, Via Vallen Beri Komentar Mengejutkan

Via Vallen cantik

Seperti tak ada habisnya, potret jadul Via pun menyusul hebohkan publik. Sangat disayangkan, dalam potret tersebut, Via kedapatan seperti merokok dan memakai tindikan di bawah bibir. Foto tersebut masih bisa kita lihat dari Instagram, @bakvia_nyinyir_songong.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit