Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Chacha Sherly Bongkar Lia Eks Trio Macan Suka Pakai Kancut Doang

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Kedekatan diantara Chacha Sherly, Lia Amelia, dan Dara Rafika tidak perlu diragukan lagi. Sekitar 5 tahun menjaga kekompakan di grup vokal dangdut Trio Macan, mereka sampai tahu kebiasaan para personel. Chacha pun bongkar salah satu kebiasaan Lia yang kerap kali hanya kenakan kancut.

Dalam tayangan YouTube Channel, Ranggi Pratama yang dipublished 19 November 2019 lalu, Chacha bagikan cerita tentang dirinya tidak bisa pisah dari Lia meski kerap bertengkar kecil. Mereka pun tak jarang tidur bersama ketika Trio Macan dapat jadwal off air di berbagai kota.

Ranggi penasaran dengan kebiasaan 2 personel ini berada di dalam kamar hotel. Tak disangka, Chacha menyebutkan rahasia kalau mereka suka telanjang berduaan. Meski pengucapan di sensor, tapi pada video terlampir tulisan jawaban Chacha tersebut.

"Ada gak 1 rahasia yang orang lain gak tahu tentang Lia, tapi bisa dibocorin," tanya Ranggi.

Baca juga: Heboh! Lia dan Chacha Eks Trio Macan Suka Telanjang Berduaan

Lia Amelia atau Lia Trio Macan

"Rahasianya yang sama kaya aku yah, jadi kalau aku bongkar rahasia dia, gw kebongkar juga ya. Jadi setiap masuk kamar hotel kita selalu telanjang. Masuk kamar hotel, gak pakai baju udah. Berdua di dalam kamarnya. Dan itu selalu. Berduaan gw sama Lia," jawab biduan kelahiran 23 Januari 1991.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit