Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Lia dan Chacha Eks Trio Macan Suka Telanjang Berduaan

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal grup vokal dangdut Trio Macan? Diisi oleh anggotanya yang cantik-cantik bersuara merdu, Trio Macan sukses di belantika musik dangdut Indonesia. Sangat disayangkan, ketiga personel, yaitu Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika kompak untuk tidak melanjutkan kontrak mereka.

Sejak tanggal 15 Desember 2019 lalu, mereka bukan lagi anggota Trio Macan. Keputusan tersebut sudah melalui diskusi bersama. Diselesaikan secara kekeluargaan, kini Lia, Chacha, dan Dara pun menjalani kariernya masing-masing. Meski demikian, mereka masih menjalin hubungan baik. Terkadang, ketiganya dipertemukan dalam sebuah acara.

Bertahun-tahun bersama, tentu tidak mudah melupakan segala kenangan. Ketiganya sudah sangat dekat. Chacha Sherly sampai dibuat bingung ketika harus memilih antara Lia dan Dara. Beberapa waktu lalu, Chacha diketahui mengisi konten YouTuber, Ranggi Pratama. Mereka ngobrol santai membicarakan perihal keputusan Chacha tak lanjut di Trio Macan. Kemudian, terlontar sebuah pertanyaan yang membuat Chacha harus memilih. Biduan asal Jawa Timur itu memilih Lia.

"Lia. Tadinya gw bingung yah, karena dua-duanya sama nih di porsinya. Karena Lia itu lebih lama, kenalnya sama Lia lebih dulu, 4 tahun kenal Lia sebelum kenal Dara. Jadi tahun ke-5 baru Dara," ujar Chacha dalam tayangan YouTube Channel, Ranggi Pratama yang dipublished 19 November 2019 lalu.

Walau memilih Lia, Chacha ungkap dirinya sering terlibat perseteruan dengan pemilik nama lahir Lia Amelia itu. Namun, tidak bisa dipisahkan.

"Lebih ngejengkelin banget si Lia ini. Berantem tuh sering aku sama Lia, tapi tetap aja sekamar gitu gak bisa dipisahin," kata Chacha.

Pernyataan soal kedekatan mereka memancing Ranggi untuk membuat Chacha bongkar rahasia Lia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit