Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Tak Goyang Payudara, Nasib Clara Gopa Kini Mendadak Kurus?

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Sebuah foto yang diunggah pedangdut Clara Gopa DuoSemangka mendadak jadi sorotan. Netter tak tahu bahwa foto tersebut adalah foto lamanya.

Meski demikian dalam foto tersebut Clara nampak kurusan. Benarkah?

Sebelumnya, sempat geger, pemilik goyang mantul-mantul ini mengunggah foto yang sangat seksi yang memperlihatkan bagian dada Clara Gopa. Foto tersebut jadi buah bibir dan penuh pro kontra.

Begini komentar banyak netter akan foto-foto Clara Gopa.


Kurusan

Keep stay at home ya

Cieee yg bikin story ke nikita.numpang panggung.caperr krna niky lgi bersteri.basiii ?

Mana semangka kembar nya @claragopaduosemangkareal69



Clara Gopa beberapa waktu lalu membuat geger dunia maya. Sebab salah satu foto yang dibagikannya ke Instagram, ia tampak sedang berendam di kolam renang tanpa busana.

Memang pedangdut bertubuh sintal ini kerap memperlihatkan keseksiannya, terutama di bagian dada ke dunia maya. Salah satunya unggahan foto tanpa busana ini. Di dalamnya tertulis status yang menerangkan jika dirinya memang sedang berenang tanpa busana, alias bugil.

"Berenang itu lebih segar tanpa berbusana ya gaes ?," tulis status postingan foto Instagram Clara Duo Semangka Senin, 20 Januari 2020.

Seketika unggahan foto syur yang dibagikan Clara Gopa ini, banyak mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar berisikan imajinasi liar.


Bukan cuma para lelaki yang merasa beruntung, karena bisa melihat langsung foto tanpa busana Clara Gopa. Akan tetapi hujatan dari para netizen juga tak bisa ia hindari. Salah satunya mengatakan, bahwa Clara Gopa merusak citra musik dangdut Indonesia.

Clara Gopa sempat dua kali menyambangi markas JagoDangdut. Dia bercerita awal karier sampai saat ini sukses di panggung dangdut Tanah Air. Clara bercerita bahwa dirinya sudah mengenal musik dangdut semenjak usia belia. Video panggungnya viral.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit