Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Disumpahi Kena Virus Corona, Lesti Kejora: Ya Allah

img_title

JagoDangdut – Media sosial Instagram sedang geger dengan postingan terbaru Irfan Hakim. Rabu, 25 Maret 2020, Irfan unggah foto sebuah Instagram Story berisi doa untuk para pengisi acara LIDA 2020. Bukan doa baik melainkan doa supaya terkena virus Corona.

Semua berawal dari kekecewaan pemilik akun @aryakurniady_. Ia tidak terima peserta yang dijagokan di LIDA 2020 harus tersenggol. Karena itu, para pengisi acara LIDA 2020 jadi pelampiasan emosinya.

"untuk seluruh pihak @indosiar , saya mewakili @fandef_kampar mengucapkan insya allah di GRAND FINAL LIDA 2020,mendo'akan kalian akan terjadi virus corona. karna kami tidak tega defri riau Tersenggol. kami seluruh keluarga fandef ikut mendo'akan!! Terkhusus nya @lestykejora @kingnassar88 @reza_zakarya_daa dan juri lainnya. dan juri lainnya," ungkap si netizen dalam Instagram Story.

Pada keterangan foto, pemandu acara LIDA 2020 beri balasan menohok. Ia berharap doa tersebut berbalik dan orang yang memanjatkan bisa diberi kesadaran.

Setelah postingan pertama heboh, Irfan kembali unggah Instagram Story, @aryakurniady_ menyatakan bahwa akun Instagramnya telah di hack. Permintaan maaf pun terpampang nyata, terlebih pada sosok yang disebutkan, yaitu Lesti, Nassar, dan Reza.

Lesti Kejora

"Dan katanya akun nya di hack... Ntah lah... Apapun itu, pliiiissssss jangan main2 dengan corona.. Jangan jadi becandaan... Jangan jadi buat sumpah serapah.... Saling doakan saja... Semua sehat, semua selamat.... Aaamiiin," ucap Irfan dalam akun Instagram pribadinya, @irfanhakim75.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit