Terkuak! Ini Dia Cara Make Up Simple Versi Lesti Kejora

Senin, 22 April 2019 | 08:24 WIB

JagoDangdut – Lesti Kejora memang banyak digemari khalayak. Selain suaranya yang merdu, biduan muda ini juga memiliki penampilan menarik. Meskipun berhijab, Lesti kerap tampil memukau. Selain fesyen, make up nya juga simple. Terlihat menarik dan natural.

Pada channel youtube miliknya, Lesti berbagi rahasia. Ia menunjukkan bagaimana Ia merias wajah. Hal pertama yang Lesti gunakan adalah beauty spray.
 
Lesti mendapatkan itu dari dokter kecantikannya. Setelah meresap, lanjut menggunakan cushion. Lesti menyarankan agar tipis-tipis saja, karena sudah terlihat. Ia pun membocorkan rahasia saat Ia syuting video klip.
 
Baca juga: Dangdut dari Masa ke Masa
 
 
"Waktu aku syuting video klip lagu Lebih Dari Segalanya, itu benar-benar gak pake foundation, cuma pake cushion ini aja," tutur Lesti.
 
Selanjutnya Ia menggunakan bedak tabur. Biasanya paling penting untuk bawah mata. Kemudian Ia ratakan ke seluruh permukaan wajah. Lesti pun masih lanjut mengaplikasikan bedak ke wajahnya. kali ini giliran bedak padat. Lesti tetap mengingatkan agar pakainya tipis saja.
 
Nah, bagian yang paling butuh konsentrasi, yaitu alis. Lesti dengan cepat mengukir alisnya. Ia terlihat sudah jago. Setelah mengukir, Ia pun menyikat alisnya. Hal itu untuk semakin meratakan warna alis. Agar tidak terlalu tebal.
 
Setelah alis, lesti menggunakan eye shadow. Oranye adalah warna yang sering Ia pilih. Kemudian Lesti menjepit bulu mata, dan menggunakan mascara. Ia juga tak lupa melakukan shading. Hal tersebut untuk membuat pipinya terlihat tirus. Lanjut lagi, Ia pakai blush on
 
Sebagai puncak dari make up nya, Lesti pun menggunakan lipstick. Ia mengusung bibir korea. Bagian luar dengan warna nude. Bagian dalam, warna yang agak terang. Eits, ternyata masih ada yang belum. Lesti masih perlu menambahkan yang kekinian, yaitu highlight di hidung serta tulang pipi. Selesai!
 
Pada video make up nya ini, Lesti kerap mengucap tipis-tipis. Rupanya, Lesti mau tampil simple sesuai umurnya. Jadi, Ia tidak mau terlihat medok alais ketebalan.
 
"Pake tipis aja yang penting keliatan segar, gak pucat. Make up sesuai usia," ucap Lesti sebagai pesan pada akhir videonya.
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk