Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Netter Saat Ayah Lesti Kejora Foto Bareng Rara LIDA

img_title
Lesty Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Ayah Lesti, Endang Mulyana sempat memuji Rara salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Pujian dituliskan ayah Kejora di akun Instagramnya.

Tak hanya pujian. Sang ayah juga foto bareng dengan Rara.

Anak hebat @lida_rara06 sehat selaluya nak?❤," tulis sang ayah.

Netter pun berebut kirim komentar. Begini kata mereka.

Mak ee dan Ayah dede foto bareng? @showimah @ayah_kejora @lida_rara06 @lestykejora ❤️❤️ @indosiar ." tulis netter.

Makasih ayah kejora..karna udh sayang sm rara??

Udah kayak anak sendiri ya yah ❤

Smg kluarga rara dan kluarha ka lesty sehat sllu ???

Sebelumnya, Seminggu lalu biduanita cantik jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Rara membagikan foto ketika dirinya berusaha menggendong tubuh Lesti Kejora. Senada dengan postingan foto tersebut, pedangdut 19 tahun itu memberikan pernyataan mengejutkan soal berat tubuh pelantun lagu 'Tirani' itu. 

Pernyataan tersebut dituliskan pedangdut asal Sumatera Selatan tersebut, dalam status unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Rara mengatakan, jika berat badan Lesti tidak lebih dari berat beban hidupnya.

"Ini ga seberapa kok. Ga seberat beban hidup aku? . . . Btw ka ros berat juga?," kata Rara LIDA dalam status postingan foto Instagramnya.

Perjuangan Ayah Lesti

Pada tahun 2009 silam, Endang Mulyana divonis mengidap penyakit tumor. Mengetahui apa yang dilakukan sang anak, Endang Mulyana tidak membiarkan Lesti seorang diri. Ia turut berjuang dengan mengikuti setiap kegiatan Lesti. Endang Mulyana punya kewajiban untuk memastikan sendiri, sang anak dalam keadaan aman. Ia menganggap apa yang dilakukan serta penyakit dalam tubuhnya, masih tidak sebanding dengan perjuangan mantan kekasih Rizki '2R' untuk keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit