Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Ikke Nurjannah Terlena? Begini Kabarnya, Himbau COVID-19!

img_title
Ikke Nurjannah
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal penyanyi dangdut Ikke Nurjannah yang namanya sempat melambung tinggi di era 90an sampai 00an. Ia sempat sukses lewat banyak lagu-lagu dangdutnya seperti Terlena. Lama tak muncul dilayar kaca, namun diketahui Ikke juga masih kerap mengisi acara off air. Apalagi dirinya juga telah membangun sekolah musik dangdut. Bahkan ternyata mantan istri dari Aldi Bragi ini kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial media miliknya.

Baca Juga : Buka Sekolah Dangdut, Ikke Nurjannah Ingin Anaknya Jadi Penyanyi!

Seperti baru-baru ini ibu dari Siti Adira Kania ini pun kedapat kembali mengunggah sebuah video di Instagram miliknya. Dalam video tersebut Ikke mengajak dan menghimbau semua masyarakat untuk saling mencegah COVID-19 atau virus corona yang serang marak di Tanah Air. Ikke pun tampak cantik dalam balutan jilbab berwarna merah muda, serta baju warna hitam.

 

“Yuk Perkuat Gizi Untuk Cegah Virus Corona.. Setiap kita perlu meningkatkan imunitas tubuh dengan asupan gizi seimbang setiap hari. Berikut tips gizi seimbang untuk meningkatkan imunitas tubuh kita. 1. Makanlah anekaragam makanan yang aman dan cukup. 2. Biasakan makan buah beragam warna, segar dan aman seperti jeruk, jambu, pepaya, dan tomat. Suplemen tertentu bila perlu. 3. Sering minum, dan minumlah air putih yang aman, hangat dan cukup. 4. Bila membeli makanan berlabel bacalah informasi penting di label tersebut. 5. Kendalikan stres, cukup tidur dan berolahraga, dan biasakan tubuh terpapar sinar matahari minimal 15 menit sehari,” kata Ikke Nurjannah.

 

Siti Adira Kania dan Ikke Nurjanah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit