Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Buka Sekolah Dangdut, Ikke Nurjanah Ingin Anaknya Jadi Penyanyi?

img_title
Ikke Nurjannah
Sumber :

JagoDangdut – Ikke Nurjannah resmi membuka sekolah musik dangdut yang ia impikan sejak 10 tahun lalu. Meski demikian Ikke mengaku semua kerja kerasnya ini tidak luput dari dukungan orang-orang terdekatnya seperti sang anak dari pernikahannya Aldi Bragi, Siti Adira Kania.

“Alhamdulilah sih support dari anakku, pada saat dia ngomong. Dangdut sih mama lebih yang tau lah ya. Katanya gitu, ya bukan karena aku lebih tahu, tapi karena dia juga mencoba memahami, emang apaan sih yang dipelajari. Ini sebenarnya sekolah musik umum, seperti skolah musik umum lainya, cuma tambahannya adalah ada unsur dangdutnya, jadi kenapa dikelasku ada anak sd, bisa belajar teknik dasar bernyanyi juga,” ucap Ikke saat ditemui Jagodangdut di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin malam, 26 Agustus 2019.

Meskipun telah memiliki sekolah musik sendiri, biduan 45 tahun ini mengaku tak ingin menuntut sang anak menjadi seorang biduan. Ikke juga memberikan kebebasan untuk sang anak memilih pilihannya sendiri

“Anak aku tuh agak-agak unik, dia bermusik dia senang musik. Tapi dia fokus banget sama sekolahnya, jadi saya tidak ingin mengarahkan sesuatu yang maunya saya. Saya ingin dia enjoy karena dia mau, kalo mau bermusik kayaknya enggak dangdut ya dia, unsurnya lebih pop,” kata Ikke.

Ikke juga mengatakan bahwa anaknya menyukai musik pop menurun dari sang ayah, Aldi Bragi. Ikke juga ingin mantan suaminya itu bisa membuatkan lagu untuk sang anak seperti dulu mereka berkolaborasi bersama.

“Mungkin bisa bapaknya dengan lagu-lagu bapaknya kan karena selama kita dulu pernah melakukan kolaborasi sama bapaknya, lagu-lagu Selalu Milikmu, Memandangmu dan semuanya itu sebenarnya itu kolaborasi saya dan bapaknya. Jadi kalau bisa bikinin buat dia (Adira) kan bagus, itu kalau sama bapaknya juga, kalau musik kenceng lah,” tutur Ikke.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit