Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Tersakiti, Rizki dan Ridho 2R Nggak Takut Nikah Muda!

img_title
Rizki dan Ridho D'Academy

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut kembar Rizki dan Ridho 2R memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Apalagi saat ia mengikuti ajang pencarian bakat dangdut, mereka pun semakin menunjukkan bakat yang dimilikinya. Tak hanya memiliki suara yang bagus, keduanya pun memiliki paras yang tampan. Wajar jika banyak wanita pernah berlabuh menjadi kekasihnya. Seperti Lesti Kejora yang pernah menjadi pacar Rizki, dan Salsa putri Iis Dahlia pernah menjadi kekasih Ridho.

 

Namun sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama, akhirnya pun kandas. Meski demikian, keduanya pun mengaku tidak memiliki trauma dalam percintaan. Bahkan mereka pun sama-sama tak keberatan jika harus menikah diusia muda. Hal itu diungkapkan langsung oleh keduanya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting.

 

"Kalo dari Iki Idho sendiri kalo ngeliat cerita-cerita temen-temen artis yang trauma soal pernikahan, kalian malah trauma apa malah nggak berpengaruh?" Tanya Ruben Onsu.

 

Mendengar pertanyaan ayah dari Thalia Putri Onsu ini pun, membuat Rizki dan Ridho kompak menjawab jika mereka sama sekali tidak terpengaruh dengan cerita-cerita pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh artis lain tentang kehidupan rumah tangga mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit