Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keterlaluan Sih, Cantiknya Wika Salim yang Bikin Deg-degan

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Sejak kemunculannya di panggung musik dangdut, nama penyanyi cantik Wika Salim bak bidadari. Dia selalu dipuji dan dinanti penggemar setianya.

Seperti pada postingan-postingannya di Instagram yang mencuri perhatian banyak netter. Mereka tak henti-hentinya memuji wanita berdagu lancip ini.

Begini pesan dan pujian yang dilontarkan netter kepada Wika Salim

Lebih suka liat kk si sgerrrr deh ?."puji netter.

Aku lebih suka menghabiskan waktu sama kamu," puji netter.

Suka sama mbak aja ?," puji netter.

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya,  Nama penyanyi dangdut Wika Salim semakin dikenal publik setelah dirinya kerap bermunculan di layar kaca. Apalagi saat dia menjadi co-host dalam program acara yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Tak hanya memiliki suara merdu, Wika juga mempunyai paras yang cantik rupawan, hal ini membuat ia disukai oleh penggemar dan para lelaki. Bahkan Wika sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan, Ariel Noah, hingga Gofar Hilman.

Baru-baru ini biduan asal Bogor Jawa Barat ini kembali mengunggah foto dirinya di Instagram miliknya. Dalam foto itu Wika tampak kece dan seksi dalam balutan dress ketat berwarna hitam. Ia semakin keren dengan kacamata hitam yang dipakainya, lengkap dengan tas brandednya. Tak lupa sepatu warna coklat perpaduan yang serasi. Ia tampak tengah berpose disebuah parkiran mobil didalam mall.

“Tanggal gajian itu pasti.. Kalau tanggal jadian? (Emoji menjulurkan lidah),” tulis Wika Salim.


Unggahan pedangdut 27 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar hingga rekan-rekannya sesama artis. Yang menarik, ada Gofar Hilman yang juga turut memberikan komentarnya di unggahan Wika tersebut. Gofar menjawab pertanyaan Wika jika ingin tahu tanggal jadiannya, sebaiknya balas whatsapp terlebih dahulu. Hal itu sontak membuat ramai warganet.


“Mungkin bisa dimulai dari: bales whatsapp aja duluuuuuu,” ujar Gofar Hilman.

“(Emoji menjulurkan lidah) hussstttt,” jawab Wika Salim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit