Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wah, Ternyata ini Anak dan Mantan Istri Sirajuddin Calon Zaskia Gotik!

img_title
Aqila dan Imel
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik memang tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi semenjak ia memamerkan sang kekasih, Sirajuddin Mahmud Sabang ke sosial medianya langsung menyita perhatian publik. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Namun siapa sangka, Sirajuddin merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan. Ia juga berkecimpung didunia politik.

Baca Juga : Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Siap Buatkan Gaun Pengantin Zaskia Gotik?

 

Tak hanya itu, meski tak banyak yang tau, Sirajuddin merupakan duda beranak satu, ia memilik putri yang cantik bernama, Aqila Ramadhani Sirajudin. Hasil dari pernikahan sebelumnya dengan pemain FTV Imel Putri Cahyati. Namun pernikahan keduanya harus kandas beberapa tahun lalu. Kembali kepada sang anak, kini Aqila sudah mulai tumbuh dewasa, ia bahkan menjadi anak yang cantik dan pintar.

 

Seperti baru-baru ini Imel kedapatan tengah mengunggah video dan foto tingkah lucu sang anak di Instagram miliknya. Dalam video itu, ia dan Aqila tampak kompak cantik mengenakan balutan mukenah, keduanya tampak seperti selesai menjalankan kewajiban Solat. Bahkan Aqila pun menghimbau agar semuanya tidak melupakan solat.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit