Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantan Istri Sirajuddin Siap Buatkan Gaun Pengantin Zaskia Gotik?

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendadak ramai diperbincangkan publik. Setelah lama menutupi hubungan asmaranya akhirnya Zaskia menunjukkan jalinan kasihnya dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang ke sosial media miliknya. Bahkan unggahan Zaskia pun langsung menuai beragam komentar dari penggemar hingga rekan-rekannya sesama artis.

Baca Juga : Makin Mesra, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akan Segera Nikah?

 

Diketahui, kekasih dari pelantun tembang Ayo Turu ini meruapakan seorang duda beranak satu. Sebelum menjalin kasih dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin pernah menikahi seorang pemain FTV, Imel Putri Cahyani pada tahun 2003. Dari pernikahannya itu, Sirajuddin dan Imel pun memiliki buah hati bernama Aqila Ramadhani Sirajudin. Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas beberapa tahun lalu.

 

Tak lagi membintangi FTV, kini Imel disibukkan dengan beberapa bisnisnya di bidang fashion. Seperti beberapa waktu yang lalu, Imel sempat mengunggah foto biduan Zaskia Gotik yang tengah mengenakan baju rancangannya di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Zaskia tampak anggun dalam balutan gaun berwarna silver.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit