Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Chacha Sherly Goyang Aduhai, Raffi Ahmad Ngaku Tidak Tergoda

img_title
Chacha Sherly

JagoDangdut –  Pedangdut cantik Chacha Sherly, beberapa waktu lalu menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Sule, Raffi Ahmad dan juga Andre Taulany.

Wanita cantik asal Sidoarjo itu pun mengunggah beberapa potongan videonya lewat akun Instagram miliknya @chacha.sherly. Selain Chacha terdapat juga sosok Dwi Andhika yang juga menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Chacha yang mengenakan baju warna putih dan rok hitam itu terlihat begitu cantik. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kanchaku (sebutan penggemar Chacha), yang sudah menontonnya.

Baca juga:  Jadi Dosen, Chacha Sherly Bikin Gerah dan Tanya Diemut Apa Digigit?

Namun yang cukup menarik dari unggahannya itu adalah ketika Chacha bergoyang bersama Sule dan Raffi Ahmad. Goyangan aduhai Chacha membuat isi studio heboh, Sule yang ikut larut dalam goyangannya menggoda Raffi untuk bergoyang di dekat Chacha.

Tidak seperti biasanya, Raffi Ahmad ternyata memberikan jawaban cukup mengejutkan. Raffi mengaku tidak tergoda sambil tertawa.

Unggahan Chacha tersebut tentu saja langsung mendapat respon dari penggemarnya di seluruh tanah air. "Ketawa nya bikin nular mbak..??? haaaaahaaha haaaahaha," tulis salah satu komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit