Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Biduan Tangannya Ditarik Penonton hingga Jatuh, Bikin Emosi!

img_title
Fibri VIola dan New Monata.

JagoDangdut – Stigma masyarakat tentang penyanyi dangdut memang tak jarang lebih ke arah negatif. Namun perlahan tapi pasti, kini penyanyi dangdut menjadi sorotan para pecinta musik tanah air. 

Banyak pedangdut kini yang lebih mengedepankan prestasi dari pada sensasi. Selain itu saat ini pakaian pedangdut pun bisa dibilang lebih modern. 

Meski begitu jadi seorang penyanyi dangdut tentu saja bukan hal yang mudah, apalagi jika sudah harus tampil dari panggung ke panggung. Mereka dituntut harus benar-benar tampil menghibur apabila ingin makin populer. Jika tidak, nama mereka akan kalah bersaing dengan penyanyi lainnya.

Baca juga: Dicuekin Biduan Cantik di Atas Panggung, Pria Ini Lakukan Hal Konyol

Hampir setiap penyanyi dangdut pernah mengalami hal-hal yang tidak diinginkan saat tampil di atas panggung. Mulai dari tangan jail penonton hingga tak jarang terjadi pelecehan seksual.

Seperti yang dialami oleh biduan yang satu ini. Lewat unggahan video di Instagram @dangdutt_id, terlihat seorang biduan cantik yang mengenakan pakaian warna biru mengalami hal yang tidak menyenangkan.

Biduan jatuh di atas panggung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit