Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicuekin Biduan Cantik di Atas Panggung, Pria Ini Lakukan Hal Konyol

img_title
Fibri VIola dan New Monata.

JagoDangdut – Menjadi seorang penyanyi dangdut tentu saja bukan hal yang mudah, apalagi jika sudah harus tampil dari panggung ke panggung. Mereka dituntut harus benar-benar tampil menghibur apabila ingin makin populer. Jika tidak, nama mereka akan kalah bersaing dengan penyanyi lainnya.

Stigma masyarakat tentang penyanyi dangdut memang tak jarang lebih ke arah negatif. Namun perlahan tapi pasti, kini penyanyi dangdut menjadi sorotan para pecinta musik tanah air. 

Banyak pedangdut kini yang lebih mengedepankan prestasi dari pada sensasi. Selain itu saat ini pakaian pedangdut pun bisa dibilang lebih modern. 

Baca juga:  Wabah Virus Corona, Via Vallen Ungkap Hal Ini di Bandara Soetta

Dengan munculnya pendatang baru dan lagu-lagu baru, warna musik dangdut kini lebih berwarna sebut saja Via Vallen, Nella Kharisma hingga terbaru Happy Asmara menjadi salah satu pedangdut yang cukup sukses lewat suara khas mereka.

Bicara tentang pengalaman bernyanyi, tentu saja para penyanyi dangdut biasanya memiliki pengelaman yang kurang menyenangkan ketika tampil di atas panggung. Mulai dari godaan para pria, hingga dipegang-pegang.

Salah satunya dialami oleh seorang pedangdut cantik seperti pada video di bawah ini. Lewat video yang diunggah akun Instagram @guyonankekinian, terdapat seorang biduan wanita sedang menghibur penonton di atas panggung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit