Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Biduan yang Mengangkat Derajat Orang Tua, Nomor 5 Paling Muda

img_title
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Jika ditawari menjadi populer, pasti banyak dari khalayak ramai enggan menolak. Ketenaran seorang public figure tak bisa dipungkiri membuat siapapun tergiur. Berkelimpahan harta, dikagumi banyak orang tentu jadi hal menyenangkan.

Tapi, untuk meraih impian tersebut diperlukan kemampuan dari dalam diri yang menunjang eksistensi sebagai artis tersohor. Maka dari itu, mereka yang sudah berhasil seperti sekarang melewati sebuah proses panjang. Disertai juga dengan usaha serta paling utama doa.

Di tengah kehidupan artis yang identik dengan pesta serta menghamburkan uang, banyak dari para biduan kita punya prioritas lain. Bukan dirinya, tapi orang tua. Mereka tahu betul bahwa doa serta dukungan orang tua beri pengaruh besar terhadap kesuksesan sang dalam menggapai mimpi.

Sekarang, kita bahas beberapa diantaranya. Ini dia 5 biduan yang berhasil mengangkat derajat orang tua!

1. Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting

Melejit lewat lagu 'Alamat Palsu', Ayu sudah meniti karier sejak kecil. Melihat kemampuan bernyanyi Ayu, Ia dapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya. Bakat Ayu pun disalurkan melalui perlombaan serta berbagai acara dari panggung-panggung kecil. Sangat disayangkan, Ia dan keluarga diolok-olok karena berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit