Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kebanjiran Bareng Roy Kiyoshi, Siva Aprilia Ungkap Hal Menyeramkan

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut seksi Siva Aprilia baru-baru ini menarik perhatian penggemarnya di media sosial Instagram. Wanita yang akrab disapa Siva itu mengunggah sebuah foto terbaru saat bersama Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Lewat foto yang diunggah di akun @sivaapriliareal itu, Siva bersama Robby, Roy dan seorang wanita itu tampak kebanjiran meski hanya semata kaki. Hal tersebut juga diungkapkan Siva melalui caption foto tersebut.

Tak hanya itu, Siva juga mengungkapkan sesuatu yang 'seram', namun ia tidak menjelaskan lebih lanjut. "Serem pokonya hari ini judulnya ? .. mana kebanjiran ? @yangtakterungkap_trans7," tulis Siva.

Baca juga: Pilih Andika Mahesa atau Vicky Prasetyo? Ini Jawaban Siva Aprilia

Melihat caption tersebut, sepertinya Siva baru saja menjalani proses shooting sebuah program yang dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Robby bersama Roy dan seorang wanita lainnya tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Hal tersebut ternyata langsung menarik perhatian penggemar Siva. Mereka lebih fokus melihat Roy Kiyoshi. "Roy kiyoshi serem banget njirrr? kok gak ada yg lambaikan tangan ya," tulis salah satu netizen.

Siva Aprilia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit