Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pilih Andika Mahesa atau Vicky Prasetyo? Ini Jawaban Siva Aprilia

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut yang juga DJ seksi, Siva Aprilia, kini wajahnya kerap kali tampil di layar kaca. Wanita yang biasa disapa Siva itu semakin sering terlihat lewat program-program televisi yang bertindak sebagai bintang tamu.

Awal tahun 2020 ini karier Siva makin kinclong saja. Tak heran jika kini dirinya memiliki banyak sekali penggemar, baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Hingga saat ini Siva sudah memiliki followers Instagram lebih dari 2,2 juta. Angka tersebut bisa dibilang cukup banyak untuk artis dangdut. Siva memang dikenal cukup aktif di media sosial seperti Instagram.

Baca juga:  Lihat Siva Aprilia Bernyanyi Syahdu, Wajah Kriss Hatta Jadi Sorotan

Beberapa waktu lalu, Siva menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah program talk show yang dipandu oleh Melaney Ricardo. Dalam acara tersebut juga terdapat bintang tamu lainnya seperti Vicky Prasetyo, Mbak You dan Andika Mahesa.

Siva Aprilia

Lewat video yang diunggah channel YouTube Call me Mel, Siva Aprilia pada salah satu sesi ditanya jika harus memilih antara Vicky Prasetyo dan Andika Mahesa. "Jika di dunia ini hanya ada dua pria antara babang tampan dan Vicky, Siva pilih siapa?" tanya presenter pria dalam acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit