Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nangis di Tengah Hujan Deras Nyanyi Lagu TATU, Sobat Ambyarr Ini Viral

img_title
Sobat Ambyarr
Sumber :

JagoDangdut – Bagi sobat ambyarr lagu 'TATU' tentu saja sudah tak asing lagu. Didi Kempot yang menciptakan lagu tersebut memang mendedikasikannya untuk para Sad Boys.

Seperti judulnya 'TATU', lagu tersebut memiliki lirik yang begitu dalam. Dan ini menjadi salah satu ciri khas Lord Didi dalam menciptakan lagu dengan nuansa sakit hati.

Lagu tersebut kini menjadi salah satu paling disukai sobat ambyarr. Hampir dalam setiap penampilannya di atas panggung, Pak Dek selalu menyanyikan lagu tersebut, yang mana banyak sobat ambyarr yang selalu meminta lagu tersebut dibawakan.

Baca juga:  Didi Kempot Raih Lifetime Achievement Billboard Indonesia 2020

Lagu 'TATU' sendiri kini sudah banyak versinya terlebih hasil cover penyanyi lain. Selain itu hampir tiap pertunjukan musik dangdut, ada saja penyanyi yang membawakan lagu tersebut.

Salah satunya adalah Sodiq Pantura dan Rena KDI, yang membawakan lagu tersebut dalam sebuah acara pernikahan di Krembung, Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Meski saat itu hujan deras, pertunjukan terus berlangsung dan sobat ambyarr dengan setia hujan-hujanan melihat aksi Sodiq dan Rena yang menyanyikan lagu 'TATU'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit