Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Kempot Raih Lifetime Achievement Billboard Indonesia 2020

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi campur sari yang cukup fenomenal, Didi Kempot meraih penghargaan Lifetime Achievement dalam gelaran Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020.

Atas pencapaiannya tersebut, pria yang biasa disapa Pak Dek itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Billboard Indonesia, dan pastinya semua sobat ambyarr yang selama ini selalu hadir dalam konsernya.

"Terima kasih tentunya untuk Billboard Indonesia, tentunya sobat ambyar, sad boy, sad girl," ucap Didi Kempot di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 26 Februari 2020, seperti dilansir VIVA.co.id.

Baca juga:  Didi Kempot Diminta Konser di GBK, Sobat Ambyar Siap Padati Tribun

Pria yang mendapat julukan The God Father of Broken Heart itu dianggap memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap dunia musik tanah air. Oleh karena itu dia pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 merupakan salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi kepada musisi Indonesia yang selama ini telah memberikan kontribusi dan dedikasi lewat berkarya, dengan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Didi Kempot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit