Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Nella Kharisma, Kini Via Vallen Rilis Dalan Liyane

img_title

JagoDangdut –  'Dalan Liyanet' menjadi salah satu lagu paling favorit saat ini di industri musik dangdut. Lagu ciptaan Hendra Kumbara itu kerap kali masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Lagu tersebut pun kini dibawakan oleh banyak sekali penyanyi di antaranya Happy Asmara, Dara FU, Nella Kharisma dan terbaru adalah Via Vallen. Meski dengan lagu yang sama, namun mereka membawakan lagu tersebut dengan versi mereka sendiri.

Di YouTube, music video Hendra Kumbara sendiri telah ditonton lebih dari 7 juta kali hinga saat ini. Pedangdut cantik Happy Asmara sempat mengejutkan dengan membawakan lagu tersebut dan menjadi trending no.1.

Baca juga:  Setelah Via Vallen, Wanita Cantik Ini Kini Singkirkan Nella Kharisma

Lewat Channel YouTube Via Vallen Official, Via merilis lagu tersebut beberapa jam lalu (11/03). Dalam hitungan jam, video tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Selain suaranya yang khas, Via juga membawakan lagu ini seperti biasa dengan balutan musik dangdut koplo yang menjadi andalannya. Berbeda dengan Nella yang memadukan musik koplo dan dangdut remix.

Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit