Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Didi Kempot, Pria Ini Top Charts Lagu Dangdut di Spotify

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Spotify menjadi salah satu media atau aplikasi layanan streaming musik yang memiliki pelanggan paling banyak di dunia. Dengan adanya layanan ini, tentu saja memudahkan para penikmat musik untuk mencari lagu kesukaannya.

Uniknya, Spotify juga memiliki charts atau tangga lagu setiap harinya yang berguna bagi pelanggan untuk mengetahui lagu yang sedang hits. Tak terkecuali musik dangdut.

Saat ini kebanyakan para penyanyi dangdut juga menyediakan lagunya di aplikasi tersebut. Untuk lagu dangdut, saat ini memang pendengarnya belum begitu banyak. Karena mereka lebih banyak memutar lagu lewat YouTube.

Baca juga:  Duet Didi Kempot - Isyana Sarasvati Gemparkan Panggung Billboard

Meski begitu, tetap ada juga yang mendengarkan langsung lewat spotify. Dan uniknya saat ini nama Denny Caknan kerap kali menjadi top charts lagu dangdut Indonesia. Selain itu ada juga Ilux dan Didi Kempot.

Namun, belakangan ini Denny Caknan selalu menjadi terfavorit untuk lagu dangdut di barisan top charts. Lagu Denny yang sering kali diputar adalah berjudul 'Sugeng Dalu' dan juga 'Kartonyono Medot janji'.

Nama Denny Caknan memang sering kali mencuri perhatian lewat single-singlenya yang berbahasa Jawa. Seperti Didi Kempot, Denny juga memilih aliran musik campursari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit