Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Bunda Dorce, Lia 3 Srigala Ungkap Hal Mengejutkan

img_title
Lia 3 Srigala dan Dorce Gamalama

JagoDangdut –  Siapa yang tidak kenal dengan sosok Dorce Gamalama? Dunia hiburan tanah air tentu saja sudah tidak asing lagi dengan sosoknya. Ia dikenal sebagai salah satu artis yang serba bisa seperti jadi pelawak, pembawa acara, film dan lainnya.

Wajahnya kini memang sudah jarang sekali terlihat di layar kaca. Namun, belakangan ini salah satu personel grup 3 Srigala, Lia Ladysta, terlihat tengah berpose bareng bunda Dorce.

Lia yang mengenakan pakaian serba putih itu tampak begitu akrab bersama bunda Dorce. Foto mereka diunggah lewat Instagram milik Lia, @lia3srigala.

Baca juga:  Merinding, Suara Dua Wanita Cantik Ini Bikin Soimah 'Kesurupan'

Lia pun mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan tentang bunda Dorce, Menurutnya bunda merupakan salah satu yang patut dijadikan contoh dalam hal amal kebaikan. Lia juga menuturkan jika bunda bukan sosok yang suka pamer saat beramal.

Diakhir kata ia berdoa agar bunda Dorce selalu sehat. "Bunda yang patut d jadikan contoh dlm hal Amal kebaikanya yg gk pernah putus dan gk pernah pamer saat beramal ?? Sehat sll ya Bund @dg_kcp," tulis Lia 3 Srigala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit