Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding, Suara Dua Wanita Cantik Ini Bikin Soimah 'Kesurupan'

img_title
Soimah

JagoDangdut – Penampilan kontestan LIDA 2020, terlihat semakin ketat persaingannya. Pada babak top 33, masing-masing peserta berlomba menampilkan yang terbaik. Salah satunya adalah Diyah dari Jawa Timur.

Pada malam tadi (8/3/2020), Diyah tampil bersama salah satu jebolan ajang pencarian bakat D'Academy, Aulia. Keduanya membawakan lagu berjudul 'Ilalang' yang diciptakan oleh Camelia Malik.

Hampir sepanjang penampilan mereka, para penonton dan juri yang hadir dibuat takjub lewat karakter suara mereka yang begitu kuat. Hingga di akhir penampilannya kedua wanita cantik tersebut mendapatkan tepuk tangan yang meriah.

Baca juga:  Jarang Terekspos, Ini Dia 'Ibu' Soimah! Bak Pinang Dibelah Dua

Salah satu juri, Soimah, bahkan terlihat begitu takjub dan cukup histeris mendengar suara mereka berdua. Wanita yang biasa disapa Mae itu bahkan tidak menyangka jika Diyah dan Aulia memiliki power suara yang begitu kuat.

Merasa penasaran, Soimah pun meminta mereka untuk mengulangi pada bagian tertentu. Diyah dan Aulia pun kembali bernyanyi pada bagian tertentu dengan suara yang menggelegar.

LIDA 2020

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit