Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kirim Pesan kepada Jebolan KDI 'Bertarung' di LIDA

img_title
Lesty Kejora dan Meli LIDA

JagoDangdut – Pedangdut Lesti Kejora memberi dukungan moril kepada peserta Liga Dangdut Indonesia 2020, Meli. Dia pun menulis statusnya di akun Instagramnya.

bangga sama kamu @lida2020.meli
Tetap belajar ,jaga kesehatan jangan cepat puas , rendah hati
Kamu akan jadi bintang❤️," tulis Lesty.

Sontak postingan Lesti disukai 135 ribu netter. Mereka juga turut mengomentari. Postingan foto Lesti dan Meli juga jadi sorotan. Keduanya terlihat cantik dan memesona.

Semangat selalu buat xln berdua...???," tulis netter.

tetep cianjur jawa barat yang akan meraih Piala dan @lida2020.meli semoga juara pertama?aku dukung jawa barat soalnya aku juga dari cianjur jawa barat juga tapi beda beda kecamatan dan desa sama kk @lestykejora dan dede @lida2020.meli JAWA BARAT pasti Juaraaaaaa." tulis netter.

Kakak lesti dan kak meli hampir mirip sma"cantik?," tulis netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Pedangdut muda berbakat, Lesti Andryani, kini menjelma menjadi seorang pedangdut profesional yang memiliki banyak sekali penggemar. Nama Lesti mulai populer setelah menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy atau D'Academy.

Lesti dikenal memiliki suara yang begitu khas saat tampil di atas panggung. Wanita kelahiran Bandung tersebut kini juga menjadi seorang juri dalam ajang pencarian bakat.

Namun, tahukah kalian kenapa Lesti menjadi seorang penyanyi dangdut? Bukan pop atau genre musik lainnya?

Lewat channel YouTube Adiez Gilang dalam program Bunda Dona Show, Lesty mengungkapkan alasan kenapa dirinya lebih memilih menyanyi dangdut dibandingkan pop.

Gilang Dirga yang menjadi Bunda Dona bertanya "Waktu itu kenapa sih dek ikutan acara dangdut dibandingkan acara lain seperti yang lebih populer Indonesian Idol. Kenapa memilihnya dangdut?"

Lesti menuturkan jika dirinya sudah dari kecil bernyanyi dangdut. Mengikuti ajang D'Academy, awalnya ketika dirinya menonton televisi dan melihat running teks tentang acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit