Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka, Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia

img_title
Baim Wong
Sumber :

JagoDangdut – Aktor Baim Wong tengah berduka. Sang ibunda tutup usia. Kabar duka meninggalnya sang ibunda yang bernama
Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja diterima awak media semalam.

Kabar tersebut diunggah oleh rekan seprofesi Baim, Sultan Djorghi. Ia mengunggah fotonya bersama Baim dan ibunya serta menuliskan ucapan duka.

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda,orang tua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja,” tulis Sultan di akun Instagramnya.

Kartini meninggal pada Jumat, 6 Maret 2020 pukul 22.05 WIB. Belum diketahui penyebab meninggalnya almarhumah. Djorghi meminta warganet mendoakan almarhumah agar ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Dilansir dari VIVA, Belum diketahui penyebab meninggalnya almarhumah. Djorghi meminta warganet mendoakan almarhumah agar ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Khusnul Khotimah, Amiin YRA. Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan,” tulis Sultan.

Baim memberi tanda hati dan senyuman, seolah berterimakasih untuk mereka yang telah mendoakan. Warganet juga ramai-ramai berkomentar untuk menyampaikan duka cita dan mendoakan almarhumah.

“Turut berduka cita buat keluarga om Baim Wong,” tulis warganet.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, insya Allah khusnul khotimah mamanya Baim Wong, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tulis warganet.


Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Turut berduka cita ka @baimwong . semoga almarhumah di ampuni dosa2nya, di terima segala amal + ibadahnya, & di lapang kan kuburnya. ?
MasyaAllah .. Meninggalnya di hari jum'at ?," tulis netter.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, insyaAllah ibunda Baim Wong ditempatkan di JannahNYA Allah SWT, aamiin allohuma aamiin, alfatihah,” kata warganet.

Ucapan duka juga ditulis oleh Wulan Guritno. Ia menulis tersebut dalam Instagram Story-nya. Wulan berduka dan mendoakan almarhumah, juga Baim dan keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit