Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Capai 38 Juta Followers, Didi Riyadi Keciduk Lakukan Ini

img_title

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting sudah tak asing lagi di jagat hiburan tanah air. Sebagai artis serba bisa, Ayu mempunyai tempat di hati penggemar. Setiap penampilan Ayu di layar kaca maupun di sebuah acara off air mampu memancing banyak penonton.

Tak hanya dalam aksi bernyanyi, serta memandu acara saja. Daya tarik ibu 1 anak ini juga menguasai media sosial, terutama Instagram. Pasalnya, Ayu menduduki peringkat pertama sebagai artis dengan jumlah followers terbanyak di Asia.

Jumat, 6 Maret 2020 pemilik nama lahir Ayu Rosmalina membawa kabar baru. Jumlah pengikut di Instagramnya telah bertambah hingga mencapai 38 juta followers. Sebagai bentuk ungkapan bahagia, Ayu unggah video boomerang tengah loncat. Pada keterangan video, sang biduan ucapkan terima kasih kepada para pendukung.

"Makasih semua utk 38 M followers..... i (emohi hati)️ u guys.....makasih utk cinta dan kasih syg kalian.....smg bahagia sehat terus kita semua..... amin," tulis biduan kelahiran 20 Juni 1992.

Rasa bahagia Ayu dirasakan pula oleh kerabat serta penggemar. Bejibun ucapan selamat memadati kolom komentar. Tak disangka, nampak 1 nama yang dikabarkan dekat dengan pelantun lagu 'Alamat Palsu'. Ia adalah drummer band Element, Didi Riyadi. Pria bertubuh tinggi ini keciduk beri selamat dan berharap yang terbaik untuk Ayu.

"Congrats ay @ayutingting92 all the best," kata Didi Riyadi, @didiriyadi_official.

Baca juga: Usai Datangi Ibunda Ayu Ting Ting, Atlet Voli Randu Pradana Berdoa Ini

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit