Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Datangi Ibunda Ayu Ting Ting, Atlet Voli Randu Pradana Berdoa Ini

img_title
Ayu Ting Ting di Moskow

JagoDangdut – Status Ayu Ting Ting sebagai janda, membuat banyak pihak mengaitkannya dengan sejumlah pria. Tak heran, Ayu memiliki paras yang cantik. Ia juga harus memenuhi keinginan sang anak, Bilqis Khumairah Razak memiliki seorang ayah.

Sederet pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu ialah, Ivan Gunawan, Robby Purba, dan Didi Riyadi. Rupanya, masih ada 1 nama yang juga cukup menghebohkan khalayak. Pria tersebut merupakan atlet voli tanah air bernama, Randu Pradana.

Pertemuan mereka terjadi di acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur. Mengaku fans, Ayu berikan pelukan sebagai sapaan hangat ke Randu yang saat itu jadi bintang tamu.

Melihat pemandangan tersebut, netizen langsung mejodoh-jodohkan sang biduan dan Randu. Tak lama dari pertemuan itu, pemain Tim Nasional Bola Voli Putra diketahui menyambangi kediaman Ayu. Terlihat dari postingan Umi Kalsum di Instagram pribadinya, @mom_ayting92_. Ibunda Ayu pajang foto dengan Randu dan mengucapkan terima kasih karena sudah didatangi.

"Tinggi bangat a makasih y sudah main kerumah ibu @ayutingting92 @randu.pradana," tulis Umi Kalsum.

Rupanya, Randu menyambangi kediaman Ayu karena mendapat undangan dari ibunda pelantun lagu 'Alamat Palsu'.

Baca juga: Perlihatkan Paha dan Nyender Pacar Adik, Ayu Ting Ting Tuai Kecaman?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit