Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anies Tak Izinkan Keramaian, Bagaimana Nasib Konser Ayu Ting Ting?

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Tanah Air tengah digemparkan dengan kabar virus corona yang sudah memasuki negara ini. Apalagi Presiden Joko Widodo sudah mengumumkan ada dua WNI yang terjungkit virus yang berasal dari Wuhan China itu. Hal itu membuat banyak masyarakat panik dan waspada. Bahkan sudah ada beberap langkah yang dilakukan Gurbernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga : Ada 2 Warga Depok Terkena Virus Corona, Ayu Ting Ting : Duh Serem!

 

Salah satunya, Pemprov DKI tak akan mengeluarkan izin keramaian untuk kegiatan yang melibatkan perkumpulan orang dalam jumlah besar, termasuk pertunjukan musik atau konser. Sementara untuk izin keramaian yang sudah kadung keluar bakal dikaji ulang. Bahkan di Jakarta suda banyak jadwal konser yang dibatalkan karena menghindari keramaian.

 

Apalagi tak lama lagi, konser tunggal milik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan tema 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting ini akan segera digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020. Dalam konser itu juga ada beberapa penyanyi yang turut diramaikan seperti Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Andmesh, dan Betrand Peto.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit