Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada 2 Warga Depok Terkena Virus Corona, Ayu Ting Ting: Duh Serem!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Baru-baru ini virus yang berasal dari Wuhan, China, corona kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, virus corona ini pun telah memakan nyawa banyak orang. Kabarny virus tersebut sudah tersebar kebeberapa negara seperti Korea, Thailand, Singapura, Jepang, dan lain sebagainya. Bahkan virus tersebut sudah memasuki Tanah Air, hari ini pun Presiden Joko Widodo pun sudah mengumumkan sudah ada 2 warga Indonesia yang positif terkena corona.

Baca Juga : Suami Akan ke Thailand, Titi Kamal Ngeri Virus Corona

 

Kabanya warga negara Indonesi (WNI) yang terkena virus tersebut berasal dari Depok, Jawa Barat. Sebagai warga Depok, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun mengaku kaget mendengar berita dua orang asal Depok itu yang terkenal virus corona. Pasalnya Ayu merupakan warga asal Depok. Ia pun mengaku lebih berhati-hati dan berjaga diri.

 

“Iyalah (khawatir). Tadi sempat dengar kaget juga, maksudnya, ya, bismillah sajalah yang penting lebih hati-hati, lebih safety saja,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2020.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit