Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Betah Jadi Istri Kedua Kiwil, Meggy Wulandari Diceramahi Fans

img_title
Meggy Kiwil atau Meggy Wulandari

JagoDangdut – Eks pedangdut Meggy Wulandari tengah mencurahkan hatinya di akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Meggy adalah istri kedua komedian Kiwil.

Dalam tulisannya. Meggy selalu mengutamakan kepentingan anak-anaknya.

Begini katanya:

Merenung sejenak hari ini disaat ALLAH berikan nikmat sakit utk Aku dan Anak2 Ku?Subhanallah saat aku dan anak2 sakit aku tauu siapa yg sungguh2 slalu ada buat aku dan anak2 ku...Love U ??," tulis Meggy.

Ya, status Meggy yang menjadi istri kedua Kiwil jadi sorotan banyak fans dan netter. Bahkan ada yang berani memberinya wejangan.

Masak istri kedua byk nuntutnya hrs terima konskwesinya dooong jgn byk minta lebih," tulis fans tersebut.

Meski demikian ada fans lain yang memuji kesabarannya. Mereka menilai Meggy selama ini sabar mendampingi sosok Kiwil.

Smg Alloh memberi rs mampu untk menjalani dan smg Alloh jg memberi rs ikhlas untk menerima apapun yg terjadi dlm hidup bunda @meggywulandari_real Aamiin," tulis netter tersebut.

Geus lah teh ...teteh geus geulis pasti dapet yg lebih baik dan mengalah itu bukan berarti kalah tapi kita sudah menang untuk masa depan kita?" tulis netter lainnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu Kiwil pun sempat membantah isu dirinya akan bercerai dengan sang istri keduanya itu. Bahkan Kiwil mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga bersama Meggy.

"Saya tuh bukan apa-apa, kalau saya sampai melepas Meggy kan kasihan, yang janda-janda aja cari suami, ini suami disia-siakan aduhh jangan lah. Makanya sekarang karena mumpung ada suami kita manfaatin, buat perlakuan yang baik, berumah tangga yang baik-baik ajalah," tutur Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.
Meggy telah memberikan surat kuasa kepada sang pengacara Soraya.SM.SH dan Muchibi.SH.MH untuk mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Bahkan saat dihubungi oleh awakmedia, Meggy pun membenarkan jika dirinya akan menggugat cerai Kiwil pada Selasa, 18 Februari 2020 di Pengadilan Agama Cibinong.

"Ya benar. Besok mau ngajuin ke PA Cibinong," ujar Meggy seperti yang dilansir dari Viva.co.id.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit