Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamun, Meggy Wulandari Tak Terima Disebut Janda Gatel Gila Harta

img_title
Meggy Wulandari

JagoDangdutMeggy Wulandari yang juga dikenal sebagai mantan istri dari Kiwil, beberapa waktu lalu tampak meluapkan kekesalannya lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan di Instagram itu, Meggy Wulandari tampil cantik dengan berpose di depan sebuah mobil mewah warna putih. Namun yang jadi sorotan adalah caption yang ia tulis dalam postingan tersebut.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Meggy Wulandari kini sudah resmi menikah bersama seorang pengusaha kaya yang juga dikenal sebagai duda, H Muhammad.

Dalam postingan itu, Meggy menegaskan jika dirinya bukanlah seorang janda yang gatel dan juga gila harta seperti yang banyak orang tuduhkan selama ini.

"Bismillah..Sedikit aku bagikan kisah ku supaya sedikit berkurang ghibah2 yg simpang siur dari mulut yg gak tepat Subhanallah yach..Aku bukan janda gatel yg gila harta," tulis Meggy lewat akun Instagram @meggywulandari_real.

Meggy Wulandari bahkan mengungkapkan jika dirinya dilamar dan juga menikah dengan duda yang sangat baik dilakukan juga secara baik-baik. Wanita cantik berhijab itu juga menantang kepada orang yang menyebutnya gila harta dengan memberikan bukti-bukti.

Jika memang tidak memiliki bukti atas semua itu ia siap untuk menuntut balik secara hukum bagi yang sudah memfitnah dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit