Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Lesti Kejora Didesak Bawakan Lagu 'Ajari Aku Tuhan'

img_title

JagoDangdut – Lagu 'Ajari aku Tuhan' laris manis dibawakan oleh pedangdut Zaskia Gotik. Lagu tersebut banyak disukai penggemar musik dangdut Tanah Air.

Namun, seorang netter meminta Lesti Kejora untuk membawakannya. Lewat akun Instagramnya, sang fans memintanya.

Buat Dede Lesti coba dong bawakan lagu ajari q tuhan milik Zaskia gotik pada saat tampil jdi juri nanti yah. Karena untuk smtra untuk lagu ini belom ad saya dgr yg bawakan bisa mengalahkan kemerduan penyanyi aslinya ? please yah ?,": tulis netter.

Sampai saat ini belum ada respons dari Lesti. Namun postingan Lesti dengan foto terbarunya sudah disukai 136 ribu netter.

Sebelumnya, Panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 berhasil jadi lahan perjodohan bagi pasangan viral, Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel. Fikoh yang merupakan peserta, ditaksir oleh Fomal selaku fesyen guru ajang tersebut. Lewati perjuangan yang tak mudah, Fomal berhasil buktikan cinta hingga mengajak pujaan hati ke jenjang serius. Kini, mereka pun sudah resmi jadi pasangan suami istri.

Kisah Fikoh - Fomal mengetuk hati Fauzul Abadi alias Faul LIDA. Sebagai rekan Fikoh di ajang yang sama, Faul melihat langsung bagaimana proses pendekatan Fomal ke Fikoh. Niat baik Fomal yang sedari awal ingin menikahi Fikoh, membuat Faul mengajak seseorang untuk nyusul Fikoh - Fomal.

Selasa, 25 Februari 2020 Faul unggah potret diri dan juga potret bersama Fikoh di Instagram. Pelantun lagu 'Bersinar Dalam Jiwa' itu tulis caption yang menyinggung ke arah pernikahan.

"jodoh tidak ada yang tau , contoh temen saya yg satu ini Dalam satu panggung bisa menikah . Zeyenk ayok nyusul," tulis penyanyi dangdut asal Aceh.

Mendadak postingan Faul jadi heboh ketika Lesti Kejora hadir dan tinggalkan komentar berupa emoji. Faul pun berikan tanggapan mengejutkan. Ia ajak Lesti menikah.

"@lestykejora Mau nyusul ?," tanya Faul sampai beberapa kali


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit