Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jelang Konser Ayu Ting Ting, Ridho Rhoma Diminta Nonton hingga Duet

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Tak lama lagi salah satu pedangdut paling populer di Tanah Air, Ayu Ting Ting, akan menggelar konser tunggalnya. Konser yang bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting" ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2020 di kawasan Senayan, Jakarta.

Sebelumnya Ayu merasa konser tersebut seperti sebuah mimpi, ia juga sempat merasa tidak percaya diri ketika mendapat tawaran konser itu. Ruben Onsu yang juga sebagai sahabat Ayu, menjadi promotor konser tersebut. 

"Gak pedenya, karena maksudnya 'duh tar ada yang support gak, ada yang mau nyanyi bareng gak, nonton gak' tapi kalau saya pikir-pikir, ya pasti kalau semua penggemar setia pastinya akan ikutin," ucap Ayu Ting Ting saat Press Con beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Kata-kata Ayu Ting Ting Buat Ivan Gunawan Ini Beneran Bikin Baper

Lewat unggahan akun Instagram miliknya @ayutingting92, Ayu kerap kali memberikan bocoran tentang kejutan yang akan terjadi pada konsernya nanti. Bahkan Ayu juga sudah memberitahu semua penggemarnya siapa aja nantinya artis lain yang akan tampil pada konsernya tersebut.

Sebut saja Titi DJ, Didi Kempot, Andien, Andmesh,Bertrand Peto Putra Onsu dan lainnya. Yang cukup menarik perhatian adalah adanya Didi Kempot dan Andien. Seperti yang kita ketahui, sosok fenomenal Didi Kempot saat ini memang tengah di atas daun. 

Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit