Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kata-kata Ayu Ting Ting Buat Ivan Gunawan Ini Beneran Bikin Baper

img_title
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan

JagoDangdut –  Salah satu pedangdut terpopuler tanah air, Ayu Ting Ting, beberapa waktu lalu membuat heboh penggemarnya dengan mengunggah foto bersama Ivan Gunawan di Instagram miliknya @ayutingting92.

Yang cukup menarik perhatian adalah caption dari foto tersebut. Ayu mengungkapkan rasa syukur bisa selalu dekat dengannya. Ia juga bangga dengan karya-karya terbaik Ivan Gunawan.

Tak lupa wanita cantik kelahiran Depok itu juga mendoakan dan mendukung sosok pria yang biasa dipanggil Igun itu. Dalam foto tersebut, Ayu yang mengenakan pakaian warna pink putih tersebut tampak begitu cantik.

Baca juga:  Kisah Hidup Sederhana Ayu Ting Ting Terkuak Lewat Anaknya

"Bersykur n beruntung bs selalu dekat km, selalu bangga dgn semua karyamu yg egk pernah kenal lelah utk selalu menunjukan yg trbaik.....sukses selalu dlm segala hal a, aku akn selalu ada n selalu support km a.....luv muuuaaaahhh???❤️???? super mega bintang hehehehhe," tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan

Tulisan Ayu tersebut tentu saja membuat banyak orang baper (bawa perasaan) dan heboh. Banyak dari netizen yang mendoakan Ayu bersama Ivan Gunawan untuk berhubungan lebih serius lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit